Derian Indra Pratama
Blog Universitas Komputer Indonesia

Google Play: Layanan Gabungan Market, Buku, Musik, dan Video

Google Play: Layanan Gabungan Market, Buku, Musik, dan Video

1

Google telah membuat langkah besar lewat layanan barunya. Apa itu? Langkah besar tersebut adalah sebuah layanan baru miliknya yang menawarkan Google Music, Google Video, Google Books, dan Android Market menjadi satu yang disebut sebagai Google Play.

1

Google Play merupakan upaya Google untuk menempatkan semua konten download seperti aplikasi, film, music, atau ebook dan juga memudahkan untuk diakses menggunakan Cloud Syncing. Hal ini akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan lagu, video, dan eBook dengan mudah.  Anda dapat membeli semua perangkat aplikasi Android tersebut seperti  di Android Market.

1

Untuk membuatnya beralih dari Android Market ke Google Play, mesin pencarian akan merilis update tersebut untuk aplikasi Android Market pada perangkat yang menjalankan Android 2.2 atau yang terbaru.

1

Perusahaan mengatakan bahwa Anda dapat menyimpan hingga 20.000 lagu sendiri ditambah dari jutaan yang tersedia untuk pembelian di Google Play itu sendiri. Dan untuk memastikan menarik banyak pengguna, Google Play akan diluncurkan dengan potongan harga untuk membeli aplikasi, buku, musik, dan film. (Rendy)

sumber : tabloidpulsa.co.id

Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Minggu, 11 Maret 12 - 10:01 WIB
Dalam Kategori : GOOGLE, MARKET, BUKU, MUSIK, VIDEO, ANDROD MARKET
Dibaca sebanyak : 2681 Kali
Rating : 4 Bagus, 0 Jelek
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback