Derian Indra Pratama
Blog Universitas Komputer Indonesia

iDesk Konsep Perangkat Komputasi Keren Dari Apple.inc dengan iOS atau Mac OS di Permukaan Meja Anda

iDesk Konsep Perangkat Komputasi Keren Dari Apple.inc dengan iOS atau Mac OS di Permukaan Meja Anda
ini konsep desain dari Adam Benton mungkin membuat Anda tertarik. Dilansir dari MacLife.com, iDesk menunjukkan kita seperti apa memiliki meja kerja berteknologi Apple. Gunakan iDesk seperti Mac yang menjadi layar touch screen raksasa, sehingga kita bisa melakukan file transfer ke sana kemari pada perangkat iOS dengan hanya meletakkan mereka di permukaan meja kemudian menggunakan gerakan tangan  saja ke tujuan tansfer seperti pada Trackpad namun tanpa adanya Trackpad.
 
1
 

Ilustrasi oleh Adam Benton

  • Sinkronisasi dengan perangkat IOS hanya dengan menempatkannya pada meja.
  • Anda tidak akan membutuhkan mouse ketika area sensitif sentuhan-meja Anda dapat ditunjuk sebagai trackpad.
  • Membuat panggilan, penjadwalan janji, dan banyak lagi yang dapat dilakukan dari permukaan ruang kerja, bersih bebas kekacauan.
Bayangkan sebuah ruang kerja sepenuhnya beradaptasi yang tidak hanya memegang peralatan Anda, tetapi meningkatkan dan berinteraksi dengan itu. Seperti dengan teknologi Microsoft Surface , seluruh meja akan menjadi layar sentuh yang sensitif mampu menjalankan aplikasi beberapa simultan, beberapa di antaranya - seperti telepon, kalender, dan digital Post-It catatan-akan menggantikan rekan-rekan fisik mereka sepenuhnya.
 
Pemberitahuan, to-do list, konferensi video, palet alat Adobe, dan widget yang tak terhitung jumlahnya seperti kalkulator dan laporan cuaca semua akan tampil di atas permukaan meja Anda, secara harfiah seluruh dunia menempatkan Anda bekerja di ujung jari Anda. meja itu bisa sinkron dengan Anda Mac atau berpotensi memiliki Mac dibangun di, mungkin dengan sebagian dari permukaan meja yang miring ke atas untuk melayani sebagai menampilkan. Keyboard taktil juga dapat digantikan dengan versi touch-sensitive digital (tanpa henti dikonfigurasi untuk preferensi Anda untuk aplikasi individu), dan setiap bagian permukaan meja yang bisa mengepung sebagai area trackpad.
 
1
 
File dapat ditransfer dengan mudah antara Mac, iPhone, iPads, dan sebagainya dengan duduk perangkat di meja dan menggesekkan ikon file di seluruh permukaan dari satu perangkat ke perangkat yang lain. File bersama dapat menular antara rekan kerja melalui inbox digital, ditunjuk digital "nampan" yang mengumpulkan dokumen-dokumen yang dikirim dari iDesks lainnya. Dan tentu saja, meja nirkabel akan sync ke account iCloud Anda untuk menjaga kalender, kontak, dan data lainnya diperbarui di semua gizmos Anda.
 
Tentu saja hal ini mungkin tidak akan dijual Apple secara nyata, tapi akan luar biasa jika ada yang berhasil merealisasikan untuk diri mereka sendiri. Apakah Anda berminat merealisasikannya?
 
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Selasa, 24 Januari 12 - 10:17 WIB
Dalam Kategori : IDESK, PERANGKAT KOMPUTASI, IOS, MAC OS, APPLE
Dibaca sebanyak : 4246 Kali
Rating : 2 Bagus, 0 Jelek
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback