Derian Indra Pratama
Blog Universitas Komputer Indonesia

Kamera PureView Akan Hadir di Windows Phone Lumia

Kamera PureView Akan Hadir di Windows Phone Lumia

Kehadiran Nokia 808 Pureview di MWC 2012 bisa dibilang merupakan salah satu yang terheboh. Bagaimana tidak, ponsel kamera baru Nokia itu datang dengan sensor kamera 41 MP plus mengusung teknologi yang disebut sebagai PureView.

1

Dengan berbagai kelebihan yang ditawarkannya, salah satu yang cukup disayangkan adalah kenyataan bahwa Nokia 808 PureView ternyata masih menjalankan Symbian, bukan Windows Phone yang kini menjadi sistem operasi utama untuk smartphone Nokia.

1

Namun begitu, bagi pengguna ponsel Windows Phone, rasanya tak perlu kecewa lantaran teknologi itu yang belum hadir di ponsel Windows Phone Nokia. Pasalnya, menurut informasi disebutkan bahwa teknologi PureView Imaging akan disematkan juga di ponsel Windows Phone kreasi vendor asal Finlandia itu di masa yang akan datang. Hal tersebut sebagaimana dinyatakan oleh Senior Vice President Nokia, Joe Harlow, seperti dikutip PULSAonline via WP Central.

1

Kapan tepatnya teknologi PureView akan segera mampir di Windows Phone Nokia memang belum diungkap. Meski begitu kehadiran teknologi apik tersebut di jajaran ponsel Lumia sepertinya tidak akan lama lagi.

1

"Saya tidak bisa mengatakan secara tepat kapan, tapi hal itu tidak akan memakan waktu sanat lama," kata Jo Harlow.

Jadi, kita ikuti saja perkembangannya. (Ozi)

Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Sabtu, 10 Maret 12 - 14:59 WIB
Dalam Kategori : NOKIA, WINDOWS PHONE, KAMERA, PUREVIEW
Dibaca sebanyak : 1974 Kali
Rating : 2 Bagus, 0 Jelek
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback