Derian Indra Pratama
Blog Universitas Komputer Indonesia

Nokia Lumia 800

Nokia Lumia 800
Sejak Microsoft Mengumumkan Kerjasamanya dengna Nokia dalam Pengembangan Windows Phone 7 nya, saya yakin, suatu saat nanti Nokia dan Microsoft akan meluncurkan Ponsel berbasis Windows Phone 7 yang waw.
Yang Ku tunggu - Tunggu Akhirnya datang juga, Nokia Lumia 800 bisa di bilang SmartPhone Idaman saya, Dengan Desain yang Elegan, Dan Mengusung OS Windows Phone 7 Mango, Ponsel Ini Semakin Dasyat, Saya yakin Ponsel Ini dapat Bersaing dengan SmartPhone^^ yang lain (android, iphone), 
Dikutip dari vivanews Lumia 800 dilengkapi Carl-Zeiss, kamera f2.2 aperture, yang didesain untuk menghasilkan gambar berkualitas baik di ruang yang kurang pencahayaan. Sejumlah fitur menarik juga dihadirkan Nokia di Lumia 800, antara lain: Nokia Drive, navigasi suara yang saat ini baru dipasang untuk Lumia 800. Selain itu, hadir pula Nokia Music dan Mixed Radio.
Selain itu, bekerja sama dengan ESPN, Nokia juga memasang aplikasi Sports Hub. Aplikasi ini akan memberikan sejumlah informasi berita olahraga, termasuk hasil pertandingan secara live dan data mendetail mengenai liga, tim, hingga pemain.
Nokia Music, Sports Hub, dan Nokia Drive merupakan contoh aplikasi gratis yang terpasang di Lumia 800.
dan, kabarnya Game besutan Electronic Arts (EA) bakal hadir secara eksklusif di ponsel Windows Phone Nokia, kita tunggu saya kehadirannya.
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Selasa, 01 November 11 - 08:30 WIB
Dibaca sebanyak : 1460 Kali
Rating : 1 Bagus, 0 Jelek
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback